Tampil Pede, Siti Saniyah Yakin Juarai Asia's Got Talent

Senin, 08 April 2019 - 12:30 WIB
Tampil Pede, Siti Saniyah Yakin Juarai Asias Got Talent
Tampil Pede, Siti Saniyah Yakin Juarai Asia's Got Talent
A A A
SINGAPURA - Siti Saniyah mengaku percaya diri dengan penampilannya di babak Grand Final Asia's Got Talent di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019). Membawakan lagu Rather Be milik band Clean Bandit, Saniyah yakin menang.

Siti Saniyah merupakan satu-satunya kontestan asal Indonesia yang mendapatkan judges pick dan melaju ke babak grand final Asia's Got Talent. "Aku percaya diri dan berharap Indonesia, khususnya vote saya karena ini mimpi saya," kata Siti Saniyah di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019).

Remaja berusia 18 tahun itu puny alasan dirinya pede dan tampil dengan membawakan lagu Rather Be. Tembang itu dinilai memiliki irama up beat yang sesuai dengan karakternya. Selain itu, dia bisa mengajak seluruh penonton, termasuk juri untuk ikut bergoyang saat dirinya tampil.

"Karena Rather Be lagu yang fun. Ada groove, feel musik ada admosfir party 80-an. Saya melihat juri dan penonton bergoyang, dan itu ya yang saya mau," jelasnya.

Di panggung megah grand final Asia's Got Talent , Saniyah tampil dengan mengenakan gaun hitam, lengkap dengan jubah berwarna merah muda. Penampilan Saniyah semakin sempurna ketika didampingi empat pemain biola serta para penari latar.

Suaranya yang powerfull dan soufull membuat penonton terbawa dengan penampilannya. Tak hanya berhasil membuat penonton dan juri bergoyang, kontestan dari Kota Depok itu juga sukses panen pujian dari juri.

Baik David Foster, Anggun hingga Jay Park memberikan komentar yang baik untuk Saniyah. David mengatakan dirinya bangga dengan penampilan Saniyah, meski di babak sebelumnya musisi dunia tersebut secara terang-terangan menolak Saniyah.

"Ini luar biasa, bagaimana kamu bisa menyelaraskan antara tubuh dan pikiran, itu jelas tak mudah saat bernyanyi. Kamu membuat saya bangga," tutur David.

"Sikap yang kamu miliki di atas panggung adalah senjata kamu. Pergi dan taklukkan dunia dengan itu!," puji Anggun. (Baca juga: Yaashwin, Kontestan Asia's Got Talent Bisa Berhitung Seperti Kalkulator ).

Sementara, voting untuk setiap kontestan sudah mulai dibuka sejak Kamis (4/4/2019). Masyarakat dapat memberikan dukungan bagi kontestan favorit mereka melalui Google Search dan Facebook Messenger hingga Rabu (10/4/2019) pukul 23.59.

Kemudian, pemenang akan diumumkan pada babak resulth show pada Kamis (11/4/2019) mendatang. Hanya akan ada satu kontestan yang akan dinobatkan sebagai pemenang Asia's Got's Talent dan berhak mendapatkan hadiah utama yaitu sebesar USD100.000.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5440 seconds (0.1#10.140)